40 Hari Membuktikan Keajaiban Shalat Dhuha (Hari 1)

Kemarin (11 Juni 2008) adalah hari pertamaku bertekad untuk selalu ajeg shalat Dhuha. Kata banyak orang, shalat Dhuha adalah shalat penambah rezeki. namun sayang, walaupun sudah tahu dan mendengar hal itu sejak dulu, saya belum pernah secara “serius” membuktikan kedahsyatannya. Apa memang janji Sang Nabi itu benar. Aku selama ini hanya meyakininya saja. Tapi belum membuktikannya.

Nah, mulai kemarin-lah aku mencoba mencatat hal-hal luar biasa yang berkenaan dengan rezeki yang aku alami pada hari-hari “pembuktian tersebut”.

Hari pertama kemarin, berlangsung normal seperti biasa. Tiada kejadian aneh dan luar biasa. Hanya saja, pada malam harinya, ketika pulang di kosan, temanku, Siswanto, yang numpang sementara di kosanku tidak kutemukan batang hidungnya.

Dari beberapa teman, aku mengerti bahwa dia ikut tahlilan kematian salah seorang warga bersama teman-teman Wasiat yang memang kerap mendapat undangan mengikuti acara semacam itu.

Nah, yang aku anggap sebagai bagian dari rezeki adalah waktu dia pulang. Dia bawa satu kotak yang berisi nasi beserta lauk-pauknya. Ada juga buah apel. Tentu saja ini adalah rezeki yang datang dari jalan yang tak terduga. Meski kecil, barangkali (saya anggap) itu adalah bagian dari efek shalat Dhuha.

Tak cukup itu, seorang teman tetangga kosan tak biasanya pulang dengan membawa sebungkus plastik berisi jeruk. Dia membagi jeruk itu kepadaku. Lha, pasti ini rezeki lagi, nich…! pikirku. Padahal baru sehari melaksanakan shalat Dhuha, tapi rezeki sudah mengalir seperti itu.

Kita tunggu saja ”kejutan” di hari berikutnya! :-)

Published in: on Juni 12, 2008 at 8:50 am  Comments (73)  
Tags:

The URI to TrackBack this entry is: http://yamboo.wordpress.com/2008/06/12/40-hari-membuktikan-keajaiban-shalat-dhuha-hari-1/trackback/

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini.

73 KomentarTinggalkan komentar

  1. wah boleh juga dicoba. shalat dhuha plus dibuktikan…

    • emb. . . . Qu jJH pernah sholat dhuha,,,,,,ter’xata dgn sholat dhuha,,,,qw biza mngerjan tugas’qu dgn baik
      5ksich’z

    • emb. . . . Qu jJh sholat dhuha low da wk2,,,,,,ter’xata dgn sholat dhuha,,,,qw biza mngerjakan tugas’qu dgn baik
      5ksich’z za ALLAH…..

  2. aku juga penggemar shalat dhuha
    tp masih jarang
    hebat banget…
    setiap hari bahagia

  3. kita shalat dhuha jgn niat awlny untk mendapat rejeki semata…. niat shalat dhuha niat hanya semata mata krn Allah…. mslh keajaiban rejeki itu urusan/bonus dr Allah….

    • tul betul…

    • emang kalo kita ngarepin rejeki itu jg bukan karena alloh,setahu saya alloh kasih jalan buat kita agar rejeki lancar maka salah satu caranya ya dengan sholat dhuha…..

    • sok suci…. biar aja orang menetapkan niatnya masing2… ikhlas itu lewat perjalanan panjang bung… kalo orang bisa dapet keajaiban dr allah dan dia sadar bhwa itu dr allah, lama2 dia akan pilih allah dr pada sekedar hadia2 itu.. tapi itu nanti… masih lama… masih panjang perjalanannya…
      kalo kaSih komentar jangan sok suci ya… kaya lu orang yang udah istoqomah aja…

    • emang elo tau seperti apa ikhlas itu?
      emang selama ini ibadah elo uda ikhlas?
      selama ini ibadah elo kan ngarep surga takut neraka? apa itu ikhlas namanya?
      biarin aza deh org laen sholat duha ngarep rezeki
      biarin aza deh org laen sedekah krna pengen tambah hartanya
      elo jgn patahin semangat mereka dengan ceramah soal ikhlas kayak sufi aza lo

      • jiah.. kaga usah komen kesana kemari.. yang jadi masalah pada sholat g.. aya aya wae

      • ko jdi pada debat gt,,?? soal ikhlas tw tdk ya,, Cuma Dia dan ALLAH yg tahu.. kita aambil baiknya ya ja,,, jgn turutin nafsu syetan dy pgn mecah belah umat,,,, istgfar yg bnyak yy

    • :) sungguh beruntung orang yg ikhlas hanya semata ingin ridho Allah dalam ibadah….. tapi gak semua orang seberuntung itu paham.. perlu jalan panjang dan susah………. kalo boleh hemat koment… tingkatan ikhlas lebih tinggi, tp untuk lebih tinggi kita harus setahap demi setahap melangkah, mungkin dengan jalan memberi tahu imbalan kita mulai tergerak hati untuk beribadah.. makanya Allah memberi akal dan pikirian agar kita selalu berusaha baik dari waktu ke waktu.. gak langsung jadi superman gan

    • siiip boss.,..

  4. so pasti banget… apalgi stelah sholat dhuha sholat hajat n baca Al-Qur’an neh wah pasti bakalan tmbah dahsyat..JUST PROVE IT N TRY TO DO IT EVERYDAY IN YOUR DAILY LIFE OK

  5. eh,,,,,hebat tuch…..aq jg pling suka sholat dhuha,g usahlah kita mikir imbalan cz allah lbih tau apa yg paling pantas untuk hambax ok?????

    • kita sangat perlu mikir imbalan. kenapa?? jangan pernah merasa tidak butuh, justru itu dinamakan SOMBONG, jelasin aja sekalin pada ALLAH kita shalat, ngaji dan ibadah yg laen karena pengen kaya, rejeki berlimpah, jodoh, keturunan, keselamatan, kebahagiaan dan terakhir adalah surga, dengan begitu justru ALLAH akan lebih senang, semakin kita minta imbalan maka ALLAH akan semakin senang

  6. Shalat dhuha manfaatnya banyak bgt mulai dri yg 2 rakaat s/d yg 12 rakaat. Klo qt shalat dhuha 2 rakaat saja pahalanya sama dengan pahala haji dan umrah ke mekah dan haji & umrahnya di makbul atau di terima. Itu yg sedikit ane tau. Apa lg kalau qt jalanin yg 12 raka’at pahalanya qt di buatkan rumah di syurga. Subhanallah besar bngt faidah shalat dhuha. Mudah-mudahan qt semua dapat istiqomah dlm menjalankannya & semua amal shalat qt dapat di terima Allah swt. Amiiin….!

  7. Ziplah……….qt tingkatkan trus sholat Dhuha dan tunggu kejaiban2 yang akan Allah berikan,Percayalah Allah ga tidur dan selalu melihat dan mendengar pa yang hambanya inginkan,tentunya dengan kesabaran dan ke ikhlasan.amin

  8. siip siip…..setuju bgt,Jalankan terus sholat dhuha dan tunggu keajaibanya dan kedhasyatanya.Amin

  9. memang bgus skali sholat dhuha jika istikomah melaksakannya, KETENGAN JIWA yang tidak bisa di ungkapkan jika mendapat keberkahannya..

  10. Selama saya menjalankan Sholat Dhuha selama ini saya selalu diberkahi Rejeki yang halal…Entah itu dari mana ..saya menjalani setiap hari tanpa putus ( kecuali kalau ada tamu / Haid ). Allah memang tidak tidur, tidak buta… Dia Maha melihat dan Mendengar apa yang kita minta….Amiiiin..

  11. saya juga melakukan sholat dhuha…subhanallah banyak keajaiban kecil yang terjadi dalam hidup saya….tak pernah saya membaca doa seindah doa sholat dhuha….subhanallah….^_^,cobalah saudara2ku…you never know till you have tried…

  12. sebener nya aku pengen banget shlat dhuhah,tapi aku belum bisa karena di tempat kerja ku tidak ada waktu luang untuk shalat dhuhah

    • usahakan..pasti ada waktu..entah sblm berangkat kerja ..atau izin dulu…

  13. laksanakan duha dengan ikhlas & masalah rizki, Alloh swt.paling tahu apa yang terbaik untuk kita.

    • jam berapa shalat dhuha di laksanakan,trus surat apa saja yang harus di baca?

  14. saya belum tau kapan shalat dhuha harus di laksanakan?lalu apa saja surat yang harus di baca?

  15. Boleh juga dicoba tuh mas…. Cinta Produk Indonesia, Upaya mengembalikan Jati Diri Bangsa http://sabundahsyat.mlmonlineku.com/

  16. ASS…. saya ingin berbagi pengalaman yg Insya Allah bermanfaat bagi kita semua, kejadiannya seperti ini : th 2008 sy hijrah dr satu kota ke kota yg lain, untk mencari peruntungan namun yang terjadi malah sebaliknya sampai awal th 2009, pd bln january 2009 sy bertemu dgn teman di suatu seminar beliau adalah guru spiritual namun saat itu saya belum begitu menjalankan amalan dhuha tsb, tapi pada bulan maret 2009 sy ikuti tablik akbar ust, Yusuf Mansur disitulah sy mulai tergugah untuk melaksanakan Dhuha, pd saat sebelum saya melaksanakannya kondisi saya tengah terlilit hutang sampai ratusan juta, namun setelah melaksanakan Dhuha, tahajjud dan sedekah secara rutin dan Istiqomah, Alhamdulillah atas kehendak Allah perlahan-lahan utang2 saya mulai berkurang sampai saat ini dan itupun terjadi diluar dugaan, saya memulainya dengan browsing di internet mencari distributor barang saat itu yg saya cari OLI Drum, saya sangat tidak percaya akan hal ini, saya ketemu dgn pemasok oli ini disaat saya sdh tdk lagi ada harapan utk menjalankan bisnis ini, dimana saat itu sy tdk memiliki uang sepeserpun sedangkan harga oli tersebut 386jt dan harus melalui ekspedisi dgn biaya 14,5jt yg sy fikirkan saat itu hanya ga mungkin ini terjadi, tapi ditengah keputusasaan itu, muncul seseorang diwaktu sebelum adzan maghrib menawarkan : pak saya mau tawarkan oli !!, kata orang tsb, saya cuek aja saya suruh adik saya yg menghandle saya bergegas melaksanakan shalat maghrib, tapi stlh sy shalat org tsb masih menunggu saya, jadi sy cb untk menemuinya dan sy tanya sistem penjualannya, sesuatu yg tak terduga terjadi dia menawarkan pinjaman utk 1 bln tanpa bayar sepeserpun, jadilah bisnis ini berjalan hingga oli tsb masuk ke xpdc khan perlu biaya, sy bingung namun di saat yg sama ortu sy telpon kamu perlu dana ? spontan sy ucapkan ya, Alhamdulillah semua berjalan lancar sampai oli tiba ditempat tujuannya.
    inilah sedikit pengalaman saya tentang keajaiban Dhuha,Tahajjud dan sedekah, usahakan kalo bisa 12 rakaat Dhuha pasti !!!! makbul
    terima kasih

    Wassalam

  17. Ikut sharing ya… Saya punya pengalaman sktr sunat dhuha. Kita tahu bahwa stlh sunat dhuha ada do’a yang ditengahnya : “sucikanlah rezekiku yang haram”. Teman saya stlh 1 thn melanggengkan sunat dhuha, mendadak tertipu 120 jt tp tdk berapa lama memperoleh rezeki lbh dari 300 jt. Saya jg stlh 6 bln sunat dhuha kena tipu tp stlhnya dapet bbrp rezeki yg lbh banyak. Tetangga saya baru 3 bln, mendapat musibah finansial juga dan sekarang baru proses pengembalian. Yg mau sy garis bawahi bhw do’a agar harta kita disucikan adalah mustajab. So… jangan kaget kalo nanti anda menemui masalah spt kami. Yakinlah… rezeki anda sdg dibersihkan.

  18. Sy ingin bebagi pengalaman pribadi tentang dahsyatnya shalat dhuha,,
    Sbelum dpt bea siswa dari DIKTI dan PEMDA d kampung halamanku, kami ikut tes akademik antara lain fisika, kimia, matematika, dan biologi serta tes wawancara dari team penguji Manado sekaligus pengelolah kami d Basic Science di UNSRAT Manado Thn 2006.
    Setelah tes akademik dan wawancara selesai yang d laksanakan d SMPN 2 Raha, Kab. Muna, SULTRA, saya langsung pulang ke rumah kakak saya d jln Sawerigading dan istrahat sejenak krn slesai tes jam 4 sore, kemudian d lanjutkan shalat magribku, smbil mnunggu shalat ishaku sy sllu bergumam dlm hti ” mungkinkah saya lulus?? dimana peserta hampir 50 orang dn sebagian mereka sementara kuliah d UNHALU dan aq hnya Tamatan SMU serta yang harus tersaring hnya 9 orang,,
    Tepat jam 24.13 saya laksanakan shalat dhuha dengan pnuh sungguh,, di sujud terakhirku sy memohon kpd-NYA bahwa sy ingin bhagiakan orang tuaku, sy tdk ingin lg mlihat ayahku pulang pergi mncari nafkah ke negri Malaysia hnya untuk mnghidupi sy dan saudara-saudaraku,,
    3 hari sebelum pengumuman, sy mimpi berturut-turut mlihat namaku terpampang d DIKNAS KAB…..
    Allhmdullilah,, pngumuman tiba saya Lulus Bea Siswa Basic Science Manado Program Studi Fisika dengan Predikat Memuaskan,,

    • maaf nich sodaraku…mgkn ada yg perlu dikoreksi..saya kira jam 24.13 tengah malam ga mgkn sholat dhuha..kemungkinan besar yg ada lakukan Tahajjudato hajat..krn setahu saya dhuha waktunya setelah terbit matahari sampai masuk dhuhur..maaf sekali lagi…

  19. Kisah2 yang mengagumkan…

  20. Terima kasih semuanya. Berbagi yang indah dan mengesankan.
    Ada yang mau mau berbagi kisahnya lagi?

  21. wah seruuuu ya dapat keajaiban dri shalat dhuha… sya jga mau melanggengkan shalat dhuha.. silahkan di coba bagi yang blum melanggengkannya..:-)

  22. subahanallah. Allah memberikan jalan yg indah untuk kita. yuk shalat.

  23. oalah……. pak tak kiro dapat emas satu karung?

  24. pengalaman saya dengan shalat dhuha “terkadang uang di dompet saya hanya 2 ribu perak, tapi saya bisa hidup dan tersenyum sampai dengan keesokan harinya. ada aja nikmat yang Allah berikan kepada sya tak terduga sbelumya, misal ada ada teman yang bayar hutang yang udah lama ga dikembalikan, atau ada uang taktis operasional kantor yg ga kebayang dapat, pernah juga nemu uang yg disimpan di bawah lipatan pakaian (uda ga ingat kapan nyimpannya)..

    saya suka dengan kata2 Allah tidak tidur, Dia tau kebutuhannya hambanya, tinggal lagi kita berusaha dan berdoa

  25. beribadahlah semata2 karna Allah S.W.T karna rizki, jodoh dan maut hanya Allah yang tahu

  26. aslamkum..penglmn yg sy rasakan jk rajin sholat dhuha..hati selalu merasakan kedamaian dan Allah benar2 menckpi rejeki keluarga sy.. trmksh ya Allah ats sgl kemurahanMu..

  27. Alhamdulillah…terima kasih banyak kpd temen2 yg udah share ttg sholat dhuha,semoga menjadi ilmu yg barokah ya…

  28. subhanallah… ayo kita langgengkan shalat dhuha, insya Allah banyak ketenangan hati yang kita dapatkan

  29. mungkin sudah lama sya meninggalkan itu smua ,serasa hidup itu hanya untuk mencari harta saja….terobang ambing…..lupa terhadap yang menciptakan saya.
    terimakasih banyak temen2 smua memang teman paling baik sesama muslim yang mengingatkan
    insyaAllah akan aku biasa kan sholat dhuha semoga Allah memberikan kebahagian dunia dan akirat….Allahu akbar

  30. Manfaat sholat dhuha yang saya tau dan bisa rasakan :
    1. memudahkan rezeki yang halal dan mensucikan rezeki yang haram
    2. mendekatkan jodoh
    3. memudahkan segala urusan
    4. dapat melunasi utang
    5. memudahkan karir dan relasi
    6. resep panjang umur dan dijauhkan dari segala macam penyakit
    7. selalu dilindungi oleh Allah SWT dan dijauhkan dari segala macam bala bencana
    so….manfaat sholat dhuha itu banyak jadi jangan ragu untuk rutin melaksanakannya, dan jgn pernah menunda waktu untuk tidak melaksanakannya meskipun kita berada ditengah2 kesibukan duniawi…kita akan mendapatkan banyak manfaat yang lain

  31. SAYA TADI PAGI SHOLAT DHUHA 8 ROKAAT SPT ANJURAN UST YUSUF ANSYUR DI AN TV TIAP JAM 5…SAYA BERDOA SUPAYA BISA PINDAH KERJA DI DKT TEMPAT TTINGGAL….SORENYA BOS SAYA TIBA2 BILANG..GUN KAMU MAU DI TEMPATKAN DI PURWOKERTO? WAH MAU PAK,,,AJAIB,,,NI NO HP KU 0858 7836 9093,,,GUN

  32. subhanallah… lama sekali ane gak posting dan gak nengok blog yang satu ini. ternyata banyak sekali komen dari sahabat2. makasih semuanya atas kesediaan berbagi cerita dan pengalaman.

  33. Ingat… klu sudah dpt rejeki, jgn lupa sedekah.karena rejeki yg di berikan Allah SWT, itu sebagian wajib kita sedekahkan. Semoga ibadah yg sudah kita laksanakan di terima dan di ridho Allah SWT. Amin

    • waaacchh,,bner bngt tuch…!! saya jg slma ini pngen bngt mlaksnkan ibdh sholat sunnah itu smua dri mulai sholat dhuha,rajin sholat 5 wktu,n trutma bngn mlam seper3 dri sholat tahajud..tapi rasane beratt cient,,tapi saya brusaha mlaksnkn it smua dg tluz dan ikhlas smta” krna ridho Allah swt..dan trnyta tmen” ?/ subkhanallah,allahhu akbar..emang ya Tuhan qta itu Maha Kuasa dan Maha Berkehendak dan maha Adil seADIL”ny.. Saya bisa mrzakan hikmat dan manfaat itu smua dri sholat sunah dhuha dan sholat tahajud..hembt

  34. subhanallah walhamdulillah walaillahailallah allahuakbar walahaulah wala kuata illa billahil aliul ajim,..

  35. [...] keajaiban sholat dhuha klik sini [...]

  36. Bacalah syair lagu Sunan Kalijaga Mengenai keutamaan Shalat tahajud
    Ini adalah pendapat sunan Kali Jaga, walaupun saya belum menemukan dalilnya namun boleh di coba. Saya kira tidak ada salahnya.

    Sing sapa reke bisa nglakoni,
    Lan tangi wektu subuh,
    Patang puluh dina wawe
    Lan den sabar sakuring ati
    Ing sa-Allah tinekan,
    Sakarsanireku,

  37. Dhuha? saya juga punya bukti. Dan sudah saya bukukan

    #1. Ilmu Pembuka Rezeki

    Anda akan mengetahui dan memahami ilmunya kemudian merasa yakin akan bekerja untuk anda. Akan saya jelaskan formulanya beserta data dan fakta sampai anda merasa sangat yakin. Ini yang paling penting, yakni membuat anda yakin karena amalan tersebut masuk akal dan ilmiah.

    #2. Cara Pengamalan

    Akan saya buka 6 langkah pengamalan Rahasia Kunci Sukses untuk anda praktekkan selama minimal 40 hari untuk membuka kran rezeki anda selebar-lebarnya. Ini bukan amalan yang berbau klenik dan sirik. Insya Allah.

    #3. Zikir, Mantra dan Doa

    Akan saya berikan rahasia puluhan Zikir, Mantra dan Doa pembuka rezeki untuk anda yang terbukti manjur. Bukan tentang membaca sekian kali, menghadap kesana kemari atau mengelilingi sesuatu sampai 7 kali. Ini bacaan untuk mengaktifkan otak rezeki anda. Ilmiah
    hub 081210806897

    • Kalau memang ada tata caranya mohon bantuan untuk di smskan ke saya 081267876210

  38. SETUJU!! Jangan pernah ragukan sholat dhuha, tahajud, hajat & taubat. Yang pasti Allah akan selalu menjaga & memberi kasih sayang yg luar biasa pada kita. Saya telah membuktikannya sendiri. Alhamdulillah hidup penuh barokah. Segala kebaikan sy dapatkan. Ini sungguh luar biasa. Allah itu begitu baiknya. Tambahkan setidaknya 1000 zikir setiap harinya. Sy selalu zikir di mobil disaat pergi & pulang kerja, bagi sy ini lebih baik daripada dengerin yg lain. Sebisa mungkin sy jaga mulut sy utk berzikir & pikiran sy utk selalu ingat padaNya. Dan sy selalu berdoa & mendoakan di waktu kapan saja jadi bukan hanya di waktu kita sholat. Di samping kita juga harus jaga bicara & sikap. Sy percaya bahwa Tuhan Maha Mendengarkan doa & Dia Maha Penyayang. Buktikan sendiri deh.. Keajaiban itu benar2 ada. (Iin Kenes)

  39. Allah itu paling kaya, maka mintalah apa yang di inginkan melalui shalat dhuha.

  40. Saya termasuk yang belajar membiasakan sholat Duha, sebelum bekerja dan aktivitas lainnya selalu saya usahakan untuk sholat duha walaupun hanya 2 Rakaat. Memang pada awalnya saya ingin mendapatkan Limpahan Rezeki, saya harapkan dalam tiap sholat duha saya selalu ingin mendapatkan tambahan rezeki yang barokah. Semakin lama dan semakin terbiasa sholat duha, maka itu jadi semacam kebutuhan. Rasanya sangat menyesal sekali jika tertinggal 1 kali sholat duha. Tapi memang namanya Rezeki itu jangan sampai menggantungkan pada sholatnya saja, tapi juga harus dibarengi oleh keinginan kuat dan kerja keras juga. Karena sangat sering sekali ketika kita mendapatkan Project/Kerjaan tambahan, tapi kitanya yang malas-malasan padahal disitu lah ada Rezeki tambahan yang Alloh berikan. Yaa percuma juga kan jika kita kurang semangat???!!! Maka menurut saya, Sholat duha itu semacam pintunya, dan kuncinya ada dalam diri kita… Ikhtiar, Do’a Tawakal…

    • betul bgt tuh kita emang haarus rajin ihtiar juga

  41. SETUJU..Ikhtiarnya harus di barengi doa..Terimak Kasih atas pengalaman yang telahdi bagi..saya juga pada dasarnya masih mencoba..tetapi dengan adanya cerita cerita teman teman membuat saya lebih yakin dan percaya vahwa ALLAH penerima segalanya, penerima taubat,penerima maaf dan yang pasti penerima Doa..semoga ALLAH mendengarkan doa doa kita semua..Amienn

  42. Saya tahun ini mulai belajar melanggengkan sholat dhuha, tahajud, hajat dan witir.
    saya berharap mulai tahun 2013 dan seterusnya saya menjadi hamba Allah yang lebih baik, dimudahkan segala urusan dunia, serta diberikan tempat yang baik kelak di akhirat.

    Amin ya Robbal alamin….

  43. subhanallah

  44. kalau niat kita doa minta apa saja kpd alloh boleh saja. itu berarti kita butuh alloh. kita ini lemah hrs minta bantuan alloh.

  45. pokonya jgn pernah meragukan ke kuatan allah oke

  46. Sholat dhuha tahajjud hajat sebelumnya didahului dengan sholat wajib yg tepat waktu serta lengkap dengan qabliyah badiahnya . Rawatib. Insyaallah ijabah dan dahsyat

  47. Sedikit berbagi pengalaman tentang sholat Dhuha. Hal yang sangat luar biasa terjadi pada pengalaman nyata saya pribadi. Semoga menjadi motivasi saudara 2 dan sobat 2 ku. Dulu pekerjaan saya adalah kuli bangunan, kemudian saya bekerja menjadi Cleaning service. Pada saat saya bekerja menjadi Cleaning service ini saya sempatkan untuk dapat mengerjakan Sholat Dhuha walaupun hanya 4 s/d 6 rokaat. hal ini berjalan sampai 3 tahun. dan Alhamdulillah saat ini saya sudah menjadi PNS (Pengawai Negeri Sipil), dan saya diterima tanpa mengeluarkan uang sepersenpun. Banyak teman2 saya tidak percaya, saya sendiri juga saat membaca pengumunan sempat tidak percaya. kalau dulu saya dihadapan karyawan tempat saya bekerja sangat merasa rendah diri, saat ini saya sangat dihormati oleh masyarakat bahkan kepala desa dan camat hormat, karena kebetulan tugas saya berhubungan dengan kesejahteraan desa.Perlu diketahui jg walau pun saya menjadi cleaning service limpahan rizky jg tdk pernah berhenti, saya sering tahu2 dikasih uang yang jlhnya lumayan oleh karyawan, nah suadara2 sudah banyak bukti janji Allah SWT, serta Hadist Nabi Muhammad, tunggu apalagi??? ayo jlnkan semua perintahnya pasti kita akan bahagia dunia akhrat

  48. nabi saja kdng berdoa minta ini dan itu.

  49. SubhanAllah…Saya ingat tahun2 pertama menjalankan sholat tahajud dan dhuha penuh cobaan,kami sering tertipu,tpi akhirnya rejeki kami mengalir lewat yg tdk terduga dan akhirnya kami mendpt yg kami inginkan sekarang walau belum sesempurna dalam doa kami..tpi itu dlm proses.

  50. Asslm mu allkm.
    Pa ustad sbnr nya saya jg pcnta shlat duha,tp saya msh butuh bimbingan bgai mn tata cara baik untuk mlanksanakn nya saya mu nanya.apakah tata cara yg saya kerjakn tdk jd mslh krna saya pertama melaksanakn shlt duha 2 rokaat slma sktar 2 mingguan trus saya tambah jd 6 rokaat slma 1 mingguan trs skrng tmbh lg jd 12 rokaat.nah gmn ya ap ga brmslh yg baik yg gmn ya tlong ksi pnjelasan buat saya ya pa ustad.ni no hp saya 087822446642 trmksh wslm

  51. @setiadi.. jangan anggap pekerjaan sbg kuli bangunan atau cleaning service sbg suatu kehinaan. jangan anggap jd PNS sbg kemuliaan. yg penting halal rejeki nya.

  52. ass.. kalau gw sdh beberapa thn rajin tahajud, puasa dll tp nasib tdk berubah. nyari jodoh dan rejeki tambah susah. gw malah kena penyakit vertigo, melakukan kegiatan dikit saja kepala pusing. terlalu sering begadang mungkin. gw nganggur 10thn, dan gw seumur hdup blm pernah pacaran, pdhl umur kepala 3. gw juga sering dijahati org. sampai skrng blm ktmu jalan keluar.

  53. gw juga idul fitri thn ini gk punya uang sepeserpun. untung diberi 20rb oleh kerabat yg bukan org kaya. kalau kerabat yg kaya kaya pada pelit dan kapitalis. jangankan memberi uang, mrk silaturahmi dg gw juga enggan. selain itu juga masyarakat jarang ada yg silaturahmi dg gw, gw di masyarakat gk ada pamor nya. gw di anggap bukan org penting.

  54. Memang sholat dhuha luar bisa khasiatnya saya mengalaminya sendiri hampir dipecat dikantor gara2 tdk perfom targetnya tapi atasan2 banyak yang back up dan hingga suatu saat ada referal utk pengajuan kredit yang nilainya besar dan di acc hingga target saya diahir tahun bisa melampaui target hingga mengalahkan senior2 ku dikantor hingga aku bisa diangkat karywan tetap dan gajiku naik 2 kali lipat bahkan aku kalau terus baik dipromosikan menjadi kepala cabang (oh ya saya krj disalah satu bank swasta di indonesia) dan baiknya kita sholat dhuha dan sholat malam tetapi sholat 5 waktu jangan sampai ketinggalan krn sholat wajib itu sebgai pondasi kita dalam ibadah,maaf bukan saya menyombankan diri ini benar2 saya alami sendiri biar teman teman semangat utk beribadah.

  55. Sholat dhuha pasti banyak rezeki tak terduga,yang datangnya mengalir bagai air .Hanya keikhlasan dan kesabaran menjalankannya kita baru tau Faedahnya,yang jelas iman ,sehat kita bertambah.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

